Minggu, 20 Maret 2011

Hidup, Impian dan Tujuan

Hidup didunia ini sebenarnya hanyalah sebuah  proses dimana kita mencari jati diri kita , siapakah diri kita, seberapa cinta, patuh dan taat kepada Tuhan yang telah menciptakan kita, dan seberapa besar rasa sayang dan berbakti kita kepada orang tua. Orang yang telah melahirkan kita. Bahkan mungkin tanpa mereka kita tidak akan ada dan tak pernah ada di dunia ini. Dunia yang penuh fantasi, keindahan, keaneka ragaman suku & budaya, serta dunia yang penuh dengan cinta.
Hidup ini akan terasa indah jika kita bisa meraih apa yang telah kita impikan, walaupun hal itu tidak mudah untuk diraih. Dengan kata lain butuh waktu, proses, dan pastinya kita harus bersabar untuk menanti keindahan itu. Asalkan kita ada tekat, niat dan jangan pernah menyerah kita pasti bisa meraihnya. Karena didunia ini gak ada yang gak mungkin. Semua hal bisa saja terjadi Bro…jadi jangan pernah menyarah apalagi putus asa. Malu dengan umur kita,kita kan masih muda Men.
Hidup ini sebenarnya simple, kita tentukan dan kita tidak perlu menyesalinya. Itu adalah statement yang aku dapet dari sebuah film yang berjudul “Tokyo Drift”. Memang benar statement tersebut, saat kita sudah menentukan kita perjuangkan pilihan tersebut dan kita harus optimis kalau endingnya pasti akan bagus. Karena optimis adalah setengah dari kesuksesan, dan setengahnya lagi tergantung kita yang memperjuangkan.
Hidup ini hanyalah sekejap, bagaikan mampir ngombe katanya pepatah jawa. Oleh karena itulah kita harus memperjuangkan, memaksimalkan yang ada dan berbuat yang baik. Karena hidup didunia ini hanya sekali. Maka rentangkanlah sayapmu, dan terbanglah yang tinggi. Dan jangan pernah takut untuk terjatuh, kaena itu adalah awal dari pencapaianmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar